Dirjen Pajak Sedang Melakukan Pengecekan Tabungan Yang Mencurigakan,Anda Salah Satunya?


Konferensi Pers Dikantor Direktorat Jenderal Pajak,Pengecekan Tabungan Mencurigakan

Jakarta - Apakah anda salah satu pemegang tabungan yang akan di periksa oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP)? " DJP akan menggencarkan pemeriksaan wajib pajak yang dikarenakan berakhirnya program pengampunan pajak (Tax Amnesty) yang di berikan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

Direktur Penyuluhan, pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Dirjen Pajak, Hestu Yoga Saksama menjelaskan bahwa pihak mereka hanya akan melakukan pengecekan tabungan yang mencurigakan. Pemeriksaan yang akan kami lakukan dengan cara membuka rekening nasabah perbankan, tetapi di samping itu pihak kami tidak akan sembarangan untuk membuka rekening bank yang wajib pajak.

"Adapun kategori yang mencurigakan diantaranya, wajib pajak yang sedang di periksa, sedang disidik, sedang dalam masa penindakan, masa penagihan, sedang dalam tahap permulaan dan lain sebagainya. Ini semua kami lakukan untuk menunjang agar seluruh masyarakat dapat menjalani wajib pajak",jelas Hestu.

Hestu menambahkan bahwa pembukaan data rekening tidak ada hubungannya dengan Tax Amnesty. Selama wajib pajak terindikasi melakukan pelanggaran pajak maka pihak kami akan membuka data rekeningnya untuk pengecekan apakah tabungannya mencurigakan atau tidak mencurigakan.

"Mau pemegang tabungan tersebut tersebut mengikuti program Tax Amnesty maupun tidak mengikuti,selama dibutuhkan untuk pemeriksaan petugas maka kami akan membuka data rekeningnya" jelas Hestu


Jadi Ane saranin yah untuk Transaksi pade mutasi Bank anda-anda jangan di banyakin,Banyakin aje transaksi menggunakan uang cash yah gan, agar tidak di curigai,....Semoga bermamfaat...
SETUJU BANTU SHAREEE !!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »