Ahok : "Berlian Dibuang Kemana Saja Tetap Berlian" Silahkan Saja Fitnah Saya


Live Kompas TV Saya Siap DiDifitnah,Sejarah Akan Menjawab kebenarannya
Sehubungan dengan persiapan pilkada putaran kedua DKI Jakarta maka isu negatif dan positif bermunculan ke Warga. Dengan begitu banyak tanggapan negatif dari para Politisi maupun Anggota Dewan yang menyudutkan Paslon nomer 2 yaitu Basuki Tjahaya Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Isu negatif tersebut berupa isu SARA yang semua warga telah mengetahui dan isu lainnya seperti yang dijelaskan Basuki (Ahok) seperti salah satunya pembangunan Kalijodo yang di Fitnah telah di beli oleh Sinarmas, yang sebenarnya adalah mereka hanya sebagai pengembang yang meletakkan nama mereka di pintu masuk.

Ahok menjelskan "orang paling demen fitnah saya,tapi aku juga demen di fitnah orang karena makin di fitnah makin menunjukkan saya benar karena suatu hari sejarah akan membuktikan kebenarannya jadi silahkan fitnah saya terus,justru semakin sering orang memfitnah saya,saya semakin untung" 

Agar orang pun mencari tau kebenarannya dan suatu hari nanti pasti semua orang akan mengetahuinya yang di fitnah itu ternyata tidak benar, seperti contoh nyata yang mengatakan Kalijodo di jual kepada Sinarmas.Tanggapan Ahok hanya tersenyum dengan fitnah tersebut.

Dalam percakapannya juga sempat menyebutkan bahwa "jika seorang yang bodoh memfitnah sih itu saya masih maklum tetapi ini kok orang yang pintar menjadi bodoh untuk memfitnah"

Percakapan tersebut di kutip dari Live Basuki Tjahaya Purnama di kompas TV 06/03/2017, Minggu.


POLITISI???ANGGOTA DEWAN??? Ada yang tau apa kerja mereka Untuk Indonesia khususnya untuk Jakarta??

Para Pembaca Berita Ada yang Mengetahuinya??? 
JIKA SETUJU DENGAN PERKATAAN AHOK LANJUTKAN PESAN INI BIAR SEJARAH YANG AKAN MENJAWAB KEBENARAN DAN KEMUNAFIKKAN....!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »