Akhirnya Jubir Timses Agus-Sylvi Membeberkan Kecurangan Anies Baswedan,Berikut Penjelasannya

Rachland Nashidik, Jubir Timses Agus Harimurti - Sylviana Murni

Rachland Nashidik selaku Jubir Timses Agus Harimurti - Sylviana Murni mengungkapkan bahwa kubu Anis - Sandiago telah mencuri pendukung dari pihak kami.Hal itu menjadi salah satu titik kekalahan kami pada saat pemilihan pada putaran 1 kemarin.

"Salah satu kekalahan kami tejadi pada Paslon nomer 3 yang telah mencuri pendukung terbesar dari kami pada putaran pertama kemarin"jelas Nashidik

Nashidik juga memperjelas perkataannya tersebut dengan menjelaskan Anies sudah mencuri pendukung terbesar AHY dari kalangan bawah(miskin) di kota Jakarta yang bermayoritas Agama dengan gayanya berkampanye.

Dalam hal ini juga Nashidik mengatakan Anies ibarat seekor Bunglon yang dapat menempelkan dirinya kapanpun untuk melindungi dirinya dengan merubah warnanya badannya. Maksud saya kita tau bahwa Anies pernah kalah dalam konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat kemudian dia bergabung ke kubu Joko Widodo pada tahun 2014.

"Dulunya saja membenci kubunya Prabowo dan merapat ke kubu Megawati, kini demi tiket calon Gubernur DKI dia tak sungkan dan malu untuk merapat ke kubu Prabowo yang dulu dikutuknya.


Apakah orang seperti ini dapat memimpin sebuat Ibukota yang dibaluti oleh beribu masalah??
Demi sebuah kedudukan harga diripun di korbankan.!!!

Bagaimana dengan kepemimpinan yang dimana bisa di beli dengan sebuah hadiah? sebuah kedudukan? apakah akan terjadi kembali??

SETUJU SHAREEE...!!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
March 8, 2017 at 5:13 PM delete

Tuhan tidak memberkati oarang yang hidupnya seperti bunglon, apalagi dibelakangnya garong

Reply
avatar
March 8, 2017 at 6:16 PM delete

Bisa hancur dki d bawah pimpinan anis

Reply
avatar
September 5, 2017 at 2:12 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar