Keturunan China,Kafir? Seorang Warga Keturunan Mencium Kening Raja Salman,Siapakah Dia??

Warga Malaysia Keturunan Cina Mencium Kening Raja Salman

Kabar viral beredar dengan munculnya foto postingan seorang kakek tua yang keturunan Cina mencium dan mendekap kening dari Raja Salman yang begitu berwibawa. Sebenarnya siapakah Kakek tua tersebut??

Beliau merupakan seorang pemuka Agama yang berstatus warga negara Malaysia, Sheikh Yee Abdullah. Iya merupakan orang keturunan Cina asli yang memeluk agama Islam pada usia 18 tahun yang sebelumnya merupakan pemeluk agama Buddha.

Sudah banyak yang telah Sheikh jalani mulai dari jabatan sebagai Direktur Da'wah untuk islamic Centre di Hongkong kemudian beliau juga mempunyai sejarah yang panjang dengan kemajuan agama Islam di Arab Saudi sendiri.

Beliau juga sudah pernah melakukan studi dan penelitian terhadap Universitas Madinah di Arab Saudi dan pada saat ini Seorang Warga Keturunan Cina Yang Mencium Kenaing Raja Salman Tersebut menjabat sebagai penasehat dan kepala Mubaligh di PERKIM Kuala Lumpur.

PERKIM merupakan sebuah lembaga yang fokus untuk mengurusi para Muallaf seperti MUI,MUI,FPI dan sejenisnya.


Nah udah pada tau kan semuanya,Jangan hanya melihat dari tampang seorang cina....
Seorang keturunan Cina bahkan lebih mulia dari yang seorang yang menyebut dirinya Ulama besar di Negara Yang Rukun nan Damai Ini.

SALAM NKRI.....!!!NKRI HARGA MATI.....!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »