KPUD Jakarta Terlalu Terbuka Akan Dukungannya, Ini Alasannya .. !!!

KicauanBurung - Kembali terjadi keanehan terhadap KPUD Jakarta yang pada putaran 1 telah terjadi banyak kecurangan dan menutupinya dengan segala alasan agar pihak KPUD tidak di salahkan.Seperti kehabisan surat suara di berbagai tempat dan kehabisan form Formulir pendaftaran dan lainnya lagi.

Kali ini terjadi kembali keanehan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon dan Launching Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 Putaran Kedua.

Nah pada kesempatan ini kami akan menceritakan alur cerita yang kemudian di tanggapi dengan santai oleh Ketua KPUD Jakarta Sumarno.

Undangan yang diberikan untuk calon petahana Basuki - Djarot berbeda dengan Undangan yang di berikan pada pasangan calon no 3 Anies - Sandiago berikut buktinya.

Undangan Untuk Paslon 3

Undangan Untuk Paslon Petahana
Seperti yang kita lihat untuk jenis undangan sudah jelas berbeda dan yang menjadi permasalahan dalam masalah ini iyalah penetapan waktu yang berbeda hingga membuat paslon petahana terlebih hadir dalam ruangan tepatnya pukul 18.00 WIB - Selesai tanpa tertulisakan acara apa yang akan terdapat disana dan kemudian untuk undangan paslon nomer 3 tertulis jelas bahwa pada pukul 18.00 Wib - 19.30 WIB merupakan acara makan malam.

Maka sehubungan dengan jam yang tertera maka calon petahana menggu sejak pukul 18.00 Wib pada ruangan rapat dan kemudian pada pukul 19.29 calon nomer 3 beserta ketua KPUD jakarta hadir dalam ruangan tersebut dan menjelaskan dengan sangat baik. Seakan-akan ini merupakan ksealahan petahana yang tidak berkomunikasi dengan pihak KPUD untuk acara tersebut.

Dalam Hal ini sangat disayangkan sekali untuk KPUD Jakarata yang terlalu Blak-blakan akan dukungannya terhadap paslon tertentu..

Sumarno menjelaskan dia sebelumnya telah bertemu dengan petahana tetapi dia melihat Ahok masuk kedalam ruangan yang berbeda dan bertanya kepana acara belum juga di mulai, Alasan yang sangat Logis sekali yah teman"?


Petisi Rakyatpun mulai berkeluaran "DEMOKRASI BERSIH" "PEMIMPIN KEADILAN SAJA BERMAIN POLITIK" dan masih banyak yang di sebutkan untuk menunjukkan kejadian ini,,,

SILAHKAN DI SHARE JIKA KALIAN INGIN KETUA KPUD DIPECAT...!!!!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »