Kuasa Hukum Rizieq Shihab Mengklarifikasi Akan Menjumpai Raja Salman Di Bali, Penjelasannya Berupa.....


Kapitra Kuasa Hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia


Besok tanggal 04/03/2017 rombongan Raja Salman akan bertolak ke kota Bali dengan keberangkatan melalui Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 12.00 WIB.

Kuasa Hukum Rizieq Shihab mengklarifikasi bahwa Habib Rizieq Shihab kemungkinan besar akan mejumpai Raja Salman saat beliau berada di Bali. Tetapi hal ini belum di klarifikasi oleh Kedubes Arab Saudi atas pertemnuan tersebut.

Kapitra juga menjelaskan seharusnya pada pertemuan bersama ulama dan pemuka agama Islam kemarin seharusnya nama saya di cantumkan. "Malahan seharusnya saya yang dapat undangan pertemuan kemarin karena saya langsung di hubungi oleh protokoler Pangeran Arab Saudi, katanya Raja ingin bertemu dengan saya hanya empat mata" Jelas Kapitra selaku Kuasa Hukum Rizieq Shihab.

Tetapi sampai dengan saat ini pihak Kerajaan belum bisa memastikan kapan pertemuan tersebut bisa terselenggara. "saya belum tahu kapan, tetapi pihak kerajaan sudah memberikanb instruksi persiapan untuk silahturahmi dengan Raja Salman seperti layaknya seorang Pimpinan Umat Islam Dunia juga" jelas Kapitra.

Kapitra juga menjelaskan bahwa perjanjian pertemuan ini hanya bersifat pribadi semata, bukan karena saya selaku kuasa hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia, tetapi pribadi saja,tutup kata Kapitra.


Bagaimana Menurut para Pembaca?Pertemuan Bersifat Pribadi loh......SETUJU SHARE SEBANYAK-BANYAKNYA.....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »