Masyarakat Semakin Yakin Dengan Ahok Akan Menang Diputaran Kedua, Ini Alasannya


Adjie Alfaraby. Jubir Peneliti Lingkaran Survei Indonesia
Menurut Juru Bicara Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA), Adjie Alfaraby menjelaskan bahwa sehubungan dengan kasus yang sedang melibatkan Ahok atas kasus Penistaan Agama ini dapat mendongkrak elektabilitas Ahok - Djarot pada putaran kedua nanti.
Menurutnya sehubungan dengan dihadirkannya saksi pembela maka masyarakat mulai bisa menilai sebenarnya apa yang terjadi dalam kasus tersebut. 

"Sidang akan semakin menguntungkan Ahok jika makin banyak bukti bahwa Ahok tidak menista Agama dan ini juga bisa di lihat dari massa kontra Ahok yang mulai berkurang banyaknya dengan kata lain maka mulai banyak yang Kontra Ahok menjadi Pro Ahok-Djarot" Ujar Adjie di Pulo Gading.

Adjie juga menjelaskan bahwa bantuan media untuk kebenaran Ahok juga sangat dibutuhkan agar pasyarakat yang tidak mengikuti sidang ahok dapat mengetahuinya dari media.

Untuk sidang ke 13 ini tim Ahok mendatangkan 3 saksi pembela untuk meringankan kasusunya, tetapi di samping itu sebenarnya pada sidang sebelumnya masyarakat sudah mulai menilai bahwa kasus Ahok ini sangat berkaitan dengan Urusan Politik yang dimana Ahok-Djarot merupakan paslon yang sangat berat untuk di menangkan.

Adjie "Masyarakat semakin yakin dengan Ahok akan menang di putaran kedua" tutup kata dia.



MANA YANG DUKUNG AHOK???AYO BANTU SHARE BIAR SEMUA TAU SEMUANYA APA YANG TERJADI SEBENARNYA.!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
September 5, 2017 at 2:14 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar