Nama Gamawan Fauzi Menjadi Salah Satu Terdakwa Dalam Kasus E-KTP


Gamawan Fauzi

Kembali lagi seorang yang sudah pernah mendapatkan penghargaan Bung Hatta dengan predikat dapat memberantas Korupsi pada Kabupaten Solok pada tahun 2004. Tetapi disayangkan sekali bahwa penghargaan yang beliau dapatkan tidak dapat di pertahankan dengan terbukti melakukan korupsi pada Mega Proyek E-KTP pada tahun 2013 kemarin.

Mantan Mentri Dalam Negri diduga menerima dana sebesar US$4.5 Juta dan Rp.50 Juta dari Proyek tersebut. Sangat disayangkan sekali jika dia terlibat dalam korupsi proyek E-KTP tersebut karena beliau pada tahun 2004 silam telah menerima penghargaan anti korupsi dan sudah di sumpah untuk mengikuti segala pemberantasan Korupsi dari Institut Pemerintah Dalam Negri (IPDN) dengan penghargaan bernama BHACA saat menjabat sebagai bupati Solok, Sumatera Barat dan di sumpah menjadi salah satu pemuda Anti Korupsi.

Beliau di tetapkan menjadi terdakwa terungkap dalam surat dakwaan jaksa KPK yang dibacakan sebanyak 101 halaman pada hari kamis,09/03/2017 di Pengadilan Negri Tipikor,Jakarta.



Terbukti Sudah seorang yang telah mendapatkan gelar kehornmatan anti korupsi saja dapat melakukan hal yang "KEJI" tersebut,bagaimana dengan orang yang mencalonkan dirinya menjadi pemimpin dengan dana pribadi yang sangat besar??

Ahok merupakan SATU_SATUNYA calon yang telah berhasil menggunakan uang rakyat sebagai dana untuk melangsungkan PILKADA ......

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »