Tamparan Keras Dari MUI Mengenai Hoax Boikot Inul Di Medsos

Ustadz Fahmi Salim Zubair, MA , Sekertaris Komisi Dakwah MUI Pusat


Fahmi Salim selaku Kepala Seketariat Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat menjelaskan bahwa seharusnya aparat keamanan khususnya Team Cyber dapat bekerja dengan cepat dan tepat dalam hal berita yang menyudutkan salah satu figur di Indonesia ini (Inul Daratista).

Fahmi menjelaskan "Mohon untuk aparat keamanan harus bertindak cepat khususnya team Cyber yang di bentuk untuk memberantas dunia maya. Hal ini saya sampaikan sehub8ungan dengan tersebarnya berita Hoax dan kebencian terhadap Inul  Daratista yang merupakan seorang publik figur".

Fahmi juga menambahkan bahwa pemerintah dan aparat di negri ini segera mempercepat keamanan dalam dunia maya ini agar untuk mengurangi kejadian yang sama secara terus menerus.

"Saya Khawatir akan keadaan negri ini yang di mana kejadian yang sama bisa saja terjadi terus menerus jika pemerintah dan aparat kepolisian tidak bertindak cepat dan masyarakat juga bisa kehilangan kepercayaan pada pemerintah khususnya aparat - aparatnya"

Hal ini terjadi dikarenakan Inul Daratista menggunggah foto bersama salah satu calon Gubernur di media sosial Twitter dan di kecam oleh banyak pihak yang kontra calon tersebut. Disamping kecaman tersebut Inul menjelaskan dan membela diri atas komentrar tersebut tetapi justru menjadi masalah bagi dirinya hingga di laporkan oleh pihak yang kontra terhadap pasasngan calon Basuki Tjahaya Purnama.



Sebentar lagi NEGARA ini bisa jadi negara apa yah kalau kejadian ini terus-terusan terjadi??
Jika foto bersama saja di Boikot jika berkomentar dan membela diri itu di BOIKOT??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »