Telah Terkuak Aksi 313 Merupakan Aksi Dari Politisi Yang Menginginkan Dirinya Menuju DKI 1


Brosur Yang Tersebar Jelas Bertulisan Menangkan Islam

Hari ini akan di gelar aksi 313 yang sebenarnya telah di tolak oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya yang tidak memberikan surat Izin Demonstrasibeberapa waktu lalu.

Tetapi aksi tersebut tetap dilakukan oleh bebrapa organisasi yang dimana aksi tersebut sangat kental akan bermuatan politik. Dalam aksi ini tersebar kabar bahwa akan menuntut untuk calon Non Muslim agar mundur dan harus menangkan calon Gubernur Muslim. Para Demonstran yang ikut dalam aksi tersebut juga hapir seluruhnya bukan warga Jakarta melainkan warga Diluar jakarta yang tidak memiliki hak untuk memilih.

Untuk Aksi 313 tersebut FUI juga memberikan pendapat, apakah isi pendapat tersebut?

Forum Umat Islam (FUI) melalui juru bicaranya Muhammad Khatthat menjelaskan bahwa benar aksi 313 tersebut merupakan aksi yang bermuatan politik yang dimana mereka akan menggelar aksi untuk memenangkan Gubernur Muslim di Pilkada DKI yang akan di adakan pada tanngal 19 April nanti.

"Aksi besok tidak akan bubar di Istana melainkan aksi tersebut akan kami lanjutkan hingga Shalat Magrib yang dimana ini merupakan aksi dalam rangka menyatukan Umat Bela Muslim, Alquran dan untuk memenangkan calon Gubernur Muslim yaitu bapak Anies-Sandiaga" ujar Khatthat.

FUI dan massa aksi juga menjamin jika demoa yang akan kami lakukan ini akan berjalan secara kondusif seperti aski-aksi yang telah kami lakukan seperti aksi 411 , 212 112 kemarin.

Menurut koordinator aksi 313, Bernard Abdul Jabbart  bahwa untuk masalah kemacetan pasti tidak akan terbendungi karena kami melakukan aksi di jalanan tetapi seperti yang sudah pernah kami lakukan dengan aksi yang di mototori oleh FUI tidak pernah berujung dengan kericuhan, maka dari itu kami menyampaikan kepada seluru masyarakat agar tetap tenang karena aksi kami pasti akan kondusif.

Ini Bukti Dari Aksi Damai 411 Yang Kondusif

Aksi Damai 112 Yang Kondusif




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »