Pilkada Jakarta Semakin Dekat Banyak Cara Untuk Menjadikannya Terjaga Salah Satunya Tamasya Al Maidah,Ini Penjelasannya. ....



Saat ini pemilihan Gubernur DKI Jakarta semakin mendekati hari H. Umat islam pun berinisiatif untuk membantu pengawasan saat pemilihan dengan membentuk Tamasya Al Maidah yang di ketuai oleh Ustadz  Ansufri ID Sambo menjelaskan bahwa mereka akan membetuk anggota untuk mengawas seluruh TPS di Jakarta saat pemilihan Gubernur.

Ustadz Ansufri mengatakan "Kami harapkan umat Islam ke seluruh TPS di Jakarta yang jumlahnya 13 Ribu. Mari kita semua mengawal, memantau agar pelaksanaan pilkada berjalan secara adil, jujur, dan demokratis"

Sebelumnya Tamasya Al Maidah sudah ingin dibubarkan tetapi tetapi menjelang pilkada rancah politik semakin memanas maka kami mengaktifkannya kembali untuk menjaga kestabilan agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.

"Namanya juga kita bertamasya pastinya kan membawa kebahagiaan dan bersenang-senang, yah seperti itu juga yang akan kami lakukan di TPS kita kawal pemilihan dengan berbahagia dan enjoy dan kami juga menggelar doa bersama untuk mendoakan kota jakarta khususnya dan NKRI umumnya" jelas Ansufri



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »