Semakin Hari Isu SARA Semakin Memperkuat Kemenangan Ahok-Djarot,Berikut Penjelasannya .....


Hari ini kembali Ahok menjalani sidang sebagai tersangka pada kasus penodaan Agama yang dijatuhkan kepada dirinya. Dalam kesempatan ini Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Amin Mudzakkir menjelaskan bahwa sebenarnya isu SARA yang menjadikan Ahok menjadi tersangka semakin hari semakin menguntungkan untuk Ahok.

Amin mengatakan "Saya dan mungkin seluruh warga telah dapat melihat dan menilai kelompok-kelompok organisasi Islam yang mengatasnamakan kelompok Al Khathhath tersebut secara terang-terangan membentuk organisasi baru untuk menjegal perjalanan Ahok menjadi salah satu calon dan terang-terangan membela Anies-Sandi dalam Pemilihan Gubernur tersebut"

Amin juga menjelaskan sebenarnya mungkin saja ada yang ingin memilih Anies dapat berpindah menjadi memilih Ahok dikarenakan penilaian mereka yang melihat dengan kehadiran kelompok radikal yang berpihak kepada Anies.

"Bisa saja yang semula merupakan pemilih Anies menjadi berpindah menjadi memilih Ahok karena hadirnya kelompok radikal yang secara terang-terangan berpihak kepada Anies dan bisa jadi juga banyak yang tidak memilih karena mereka pada mulanya juga tidak memilih Ahok dan pastinya suara yang di peroleh Anies akan menurum" Jelas Amin di Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Dengan dibentuknya banyak organisasi radikal tersebut warga yang masih menganut agama Islam tradisional yang semulanya memilih Anies menjadi berpindah pilihan.

Penyebaran spanduk Anies-Sandi dengan isi Perda Syariah tersebut yang ingin menjadikannya kota DKI Jakarta menjadi Provinsi Syariah yang dimana seperti yang kita tahu bahwa Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang pastinya akan berpengaruh bagi seluruh Indonesia.



Dalam Hal ini Masyarakat kembali menilai akan memilih Anies-Sandi dalam putaran kedua tersebut.

Maka saya selaku penulis dalam artikel iuni memesan untuk jadilah Pemilih Yang Bijak dan PAndai untuk menentukan pilihan, khususnya untu Pemilih Pemula (pertama Kali) .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »