OHH, TERNYATA INI KRONOLOGIS PEMBACOKAN AHLI IT HERMANSYAH !!



Depok - Polisi memastikan pembacokan ahli IT Hermansyah adalah murni kriminal. Pembacokan dipicu akibat serempetan mobil korban dengan mobil para pelaku di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur.

"Motinya hanya karena spontan saja, Karena serempetan mobil terus dikejar sama korban, kemudian pepet-pepetan, kemudian saudara Laurens (pelaku) ini keluar dan membacok. Korban masih di RS," jelas Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Kamaruzaman di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).

Kedua pelaku yakni Laurens Paliyama dan Edwin Hitipeuw. Laurens adalah pelaku yang membacok korban, sementara Edwin adalah orang yang pertama berselisih dengan korban.

Pembacokan terjadi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, korban bersama istrinya, Irina menaiki mobil Toyota Avanza warna putih.

Mobil korban lewat di Tol Semanggi mengarah ke timur, berada di belakang bus. Di saat bersamaan, mobil Honda City yang dikemudikan tersangka Edwin menyalip ke kiri dan menyerempet mobil korban.

Korban tidak terima mobilnya diserempet pelaku, lalu korban mengejar mobil Edwin. Aksi pepet-pepetan kemudian terjadi hingga memasuki Tol Jagorawi.

Sesampainya di Tol Jagorawi sekitar KM 6, korban kemudian menghadang mobil Edwin. Selanjutnya terjadi adu mulut di antara keduanya.

Di saat bersamaan, Laurens yang menaiki mobil Toyota Yaris bersama dua pelaku lainnya, datang menghampiri. Laurens kemudian membacok korban dengan senjata tajam miliknya.

Korban kemudian ambruk bersimbah darah. Selanjutnya para pelaku melarikan diri. Korban kemudian dibawa oleh Irina ke Rumah Sakit Hermina, Depok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »