Saat Kakaknya Sedang Sakit Dan Meminta tolong Memakaikan Pembalut Tetapi Ini Yang Dilakukan Adiknya



Disaat tubuh kita demam, Badan terasa nyeri dan panas dingin saat itu merupakan kondisi yang sangat tidak mengenakan.Biasanya kita akan menggunakan kompres penurun panas atau makan obat penurun demam.

Mengenai demam ini ada sebuah cerita dari seorang kakak yang sedang demam tinggi hingga mencapai 38 derajat celcius, ia sudah melakukan berbagai cara hingga memakai kompres demam namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya sang kakak menyuruh adiknya untuk memberikan obat panas rectal, tapi sang adik melakukan hal yang sangat mengejutkan.

Disaat kakak meminta tolong untuk menyuntikkan obat penurum demam (rectal) tetapi saat menggunakan obat tersebut sang kakak merasa kesakitan maka sang kakak meminta tolong untuk menjilatnya terklebih dahulu untuk menggunaka air liurnya sebagai pelumas dengan kata 

" dik tolong di jilat dulu kalau gak dijilat gak akan bisa masuk " sang adik pun tercengang dan langsung menjilati itunya.. Sang kakak langsyng terkejut dan menjerit "DASAR IDIOT"!!! aku suruh kamu jilat obatnya bukan ini!!!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »