ALEX SANDRO MENDEKAT KE CHELSEA?


The Blues sempat menghentikan pendekatan pada sang pemain beberapa waktu lalu setelah manajemen Bianconerri meminta mahar yang dinilai terlalu tinggi: £80 juta.

Akan tetapi, Telegraph mengklaim, sikap Sandro selama berseragam Si Nyonya Tua tak disenangi klub, yang akhirnya berencana melepas dia dengan harga di kisaran £50 juta Januari mendatang.

Juve diperkirakan tak lagi keberatan melepas sang bek sayap di bursa transfer musim dingin dengan agenda berikutnya mereka bakal mencari pengganti potensial.

Juve dan Chelsea belum lama ini disebut-sebut sedang memonitori penampilan Alex Telles bersama FC Porto. Namun, manajer Antonio Conte diyakini lebih senang mendatangkan Sandro daripada eks Inter Milan itu.

Kurangnya pasokan di sektor wing-back kiri tim membuat Marcos Alonso harus selalu siap untuk ditampilkan di setiap pertandingan sepanjang musim ini.

Dengan Chelsea kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris dan lolos ke fase gugur Liga Champions, Conte mendesak wajib belanja ketika tahun baru mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »