Gary Cahill Khawatir Chelsea Bertemu PSG atau Barcelona


KOMPAS.com — Chelsea sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kekhawatiran menghantui kapten "The Blues", Gary Cahill, mengenai prospek bertemu lawan berat pada fase gugur.

Chelsea lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup C setelah bermain seri 1-1 melawan Atletico Madrid, Selasa (5/12/2017) atau Rabu dini hari WIB. Artinya, klub asuhan Antonio Conte tersebut bisa saja bertemu dengan tim raksasa lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau FC Barcelona di fase gugur.

Sebab, PSG dan Barcelona lolos dengan status juara grup. Seperti dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Cahill berharap hal tersebut tidak terjadi.

"Kalau mau masuk final dan juara, tentu Chelsea harus mengalahkan tim-tim raksasa. Namun, saya tidak akan bohong, semoga kami menghindari PSG dan Barcelona, lalu lolos ke perempat final," katanya.

Menurut Cahill, dirinya akan lebih senang kalau Chelsea menemui lawan berat ketika Liga Champions sudah melewati babak 16 besar.

"Anda berharap bertemu tim berat pada tahap lanjutan. Pada tahap ini, mungkin Anda tidak bisa meminta terlalu banyak, tetapi mari berharap hasil undian menguntungkan," tutur Cahill.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »