Menikahi Pria, Begini Penjelasan Ricky Martin kepada Anak-Anaknya


Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi hit "La Copa de la Vida", Ricky Martin, pada Rabu (10/1/2018) lalu telah menikah dengan pria bernama Jwan Yosef yang telah cukup lama menjadi kekasihnya. Setelah kabar itu bergulir, Ricky Martin secara terbuka bercerita mengenai apa yang ia sampaikan kepada dua anaknya, Matteo dan Valentino, sebelum menikah.

Dikabarkan Usmagazine.com, Ricky Martin menceritakannya secara gamblang. "Banyak orang berkata kepadaku, 'Nah, anak-anakmu ada di sampul majalah dan bla, bla, bla,' dan aku membalas, 'Ya, karena aku ingin menjadikan ini normal,'" kata penyanyi 46 tahun tersebut kepada majalah Out.

Pria yang juga menjadi bintang serial Assassination of Gianni Versace: American Crime Story ini juga melanjutkan, "Aku ingin orang-orang memandangku dan melihat satu keluarga dan berkata, 'Tidak ada yang salah dengan itu.' Itu adalah bagian dari misiku."

Ditambahkan Ricky Martin, "Ini adalah bagian dari misi anak-anakku juga. Anak-anakku bertanya kepadaku tentang memiliki dua ayah dan aku katakan kepada mereka bahwa kami adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah.'"


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »