Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Misi Sulit di Ramon Sanchez Pizjuan


Bola.com, Sevilla - Barcelona dihadapkan dengan misi sulit saat melawat ke markas Sevilla dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018).

Akan tetapi, Sevilla bukanlah lawan yang bisa di pandang sebelah mata. Skuat Vincenzo Montella itu kerap membuat kejutan ketika melawan tim-tim besar Eropa.

Satu di antaranya adalah ketika Sevilla mendepak Manchester United dari 16 besar Liga Champions musim 2017-2018. Los Rojiblancos berhasil melaju ke fase selanjutnya karena menang agregat 2-1 atas sang lawan.

Selain itu, faktor laga kandang diprediksi bisa menjadi pembeda. Dukungan dari puluhan ribu Sevillistas akan menaikan mental Steven N'Zonzi dan kawan-kawan.

Valverde lantas mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk terus fokus selama 90 menit laga bergulir. Sang pelatih menganggap Sevilla adalah lawan sulit untuk ditaklukkan.

"Kami wajib mendulang kemenang untuk memastikan gelar juara. Itu merupakan laga yag atraktif. Namun, pertandingan itu akan sulit karena harus melawan Sevilla di kandang," kata Valverde.

"Menurut saya Sevilla akan tampil maksimal karena mereka harus berusaha menang untuk mengamankan posisi empat besar," lanjut Valverde.

Valverde diprediksi akan memainkan kekuatan terbaik saat melawan Sevilla. Namun, Barcelona masih belum bisa diperkuat Sergio Busquets dan Lucas Digne karena masih berkutat dengan cedera. Messi serta Marc-Andre ter Stegen juga diragukan kehadirannya, mengingat belum fit saat ini.

Perkiraan susunan pemain

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Sergio Escudero, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Simon Kjaer; Even Banega, Franco Vazquez, Steven N'Zonzi; Angel Correa, Ben Yedder, Nolito.

Pelatih: Vincenzo Montella

Barcelona (4-3-3): Jasper Cillessen; Jordi Alba, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Sergi Roberto; Andre Gomes, Paulinho, Ivan Rakitic; Philippe Coutinho, Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Pelatih: Ernesto Valverde

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »